Cara Membuat Database Accurate Online

  1. Login ke Akun Accurate : Buka browser web dan login ke akun Accurate Anda menggunakan alamat email dan kata sandi yang telah Anda daftarkan.
  2. Pilih Icon Buat atau (+) : Setelah login, klik buat data usaha (+). Biasanya, ini dapat ditemukan di bagian atas, seperti gambar di bawah berikut :blank
  3. Isi Detail Database :
    • Nama Database : Beri nama database sesuai dengan kebutuhan atau nama proyek bisnis Anda.
    • Deskripsi (Opsional) : Tambahkan deskripsi untuk database jika diperlukan. Ini bisa membantu dalam mengidentifikasi tujuan atau konten dari database.blank
  4. Pilih Jenis Database : Accurate biasanya menyediakan beberapa jenis database yang dapat Anda pilih, tergantung pada kebutuhan bisnis Anda. Pilih jenis database yang sesuai, seperti database akuntansi umum, database stok, dll.
  5. Konfigurasi Database : Isi informasi tambahan yang mungkin dibutuhkan untuk mengonfigurasi database sesuai kebutuhan bisnis Anda.
  6. Simpan Database : Setelah mengisi semua detail, pilih opsi “Simpan” atau “Buat” untuk membuat database baru.
  7. Database Siap Digunakan : Setelah berhasil membuat database, Anda akan melihatnya terdaftar di daftar database dalam pengaturan.

Sekarang, Anda telah berhasil membuat database baru dalam Accurate Online. Database ini dapat digunakan untuk mengorganisir dan menyimpan informasi keuangan dan operasional perusahaan Anda. Pastikan untuk mengisi data dengan benar dan memastikan bahwa pengaturan database sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda. Jika Anda mengalami kesulitan atau memerlukan bantuan tambahan, Anda dapat menghubungi tim dukungan Accurate untuk mendapatkan bantuan lebih lanjut.

HUBUNGI SEKARANG
1
KONSULTASI SEKARANG
Scan the code
Accurate | #BisnisJadiMudah
Aplikasiakuntansi.co.id adalah Official Sales Accurate. Beritahu apa yang bisa Saya bantu ?

Gratis Konsultasi & Demo Produk

#JualanJadiMudah #BisnisJadiMudah