Cara Aktivasi Redeem Accurate Online

Cara Aktivasi Redeem Accurate Online

Berikut cara aktivasi kode redeem prepaid yang harus Anda lakukan setelah pembelian Accurate Online Paket 1 tahun. Setelah kode redeem di aktifkan, maka Anda perlu melakukan aktivasi Prepaid dengan mengisi data untuk registrasi. Berikut cara aktivasi kode redeem :

Aktivasi Kode Redeem Accurate Online

 

  1. Silakan Cek Kode Redeem Accurate Online

    Jika Anda sudah melakukan pembelian Accurate Online Paket 1 tahun, maka Anda harus cek dan catat Kode Prepaid yang dikirimkan ke alamat email penerima faktur penjualan dari Accurate. Kode Prepaid akan dikirimkan setelah dilakukan pembayaran (LUNAS). Untuk itu pastikan status pembelian sudah di bayarkan. Berikut contoh Kode Prepaid yang di kirimkan ke alamat email penerima faktur penjualan sebagai berikut :

    cara aktivasi redeem accurate onlineJika Anda belum mendapatkan Kode Redeem Accurate Online Paket 1 Tahun. Silakan klik Hubungi Marketing Sales Accurate dibawah ini :

    Hubungi Marketing Sales Accurate

    Tetapi jika Anda sudah mendapatkan Kode Redeem. Anda dapat lanjutkan cara aktivasi Redeem Accurate Online seperti dibawah berikut:

  2. Silakan Login ke Accurate Online

    Login ke akun Accurate Online Anda dengan menggunakan akun pengguna yang diberikan kewenangan(Administrator) untuk melakukan proses ini. Catatan: Proses Redeem bisa di lakukan oleh akun pengguna dengan alamat email mana saja (level akun pengguna adalah Administrator) tidak terikat dengan alamat email penerima faktur penjualan atau pembuat database Accurate Online.

  3. Lakukan Proses Redeem

    Kemudian lakukan proses Redeem melalui menu Area Penagihan | Daftar Prepaid, klik pada “Redeem Kode Prepaid” seperti gambar dibawah berikut:

    cara aktivasi redeem accurate online

    Isi Kode Prepaid yang didapatkan pada email penerima faktur seperti di poin no 1. Klik “Lanjutkan” dan akan ditampilkan informasi Prepaid Aktivasi atau Add-on sesuai pembelian pada faktur penjualannya, klik “Lanjutkan” untuk meneruskan proses Redeem Kode Prepaid.

    cara aktivasi redeem accurate online

  4. Proses Redeem Berhasil

    Jika proses Redeem berhasil, maka akan tampil notifikasi pesan berhasil melakukan Redeem dengan menginformasikan alamat email yang melakukan Redeem. Sebagai contoh, email pengguna yang digunakan untuk melakukan Redeem adalah cek2support@cpssoft.com seperti gambar dibawah berikut:

    cara aktivasi redeem accurate online

    Selamat, proses Redeem berhasil dilakukan.

  5. Aktivasi Prepaid

    Setelah Aktivasi Kode Redeem berhasil, maka selanjutnya Anda diminta untuk melengkapi data untuk keperluan Registrasi. Proses selanjutnya klik “Aktivasi Prepaid” dibawah ini:

    Aktivasi Prepaid
HUBUNGI SEKARANG
1
KONSULTASI SEKARANG
Scan the code
Accurate | #BisnisJadiMudah
Aplikasiakuntansi.co.id adalah Official Sales Accurate. Beritahu apa yang bisa Saya bantu ?

Gratis Konsultasi & Demo Produk

#JualanJadiMudah #BisnisJadiMudah