Perbedaan Accurate Online dengan Accurate 5 Desktop

Perbedaan Accurate Online dengan Accurate 5 Desktop

Pada dasarnya Accurate Online ataupun Accurate 5 Desktop merupakan Software Akuntansi yang didesain mudah untuk digunakan, tidak perlu orang yang ahli dibidang akuntansi.

Saya coba komparasikan Perbedaan Accurate Online dengan Accurate 5 Desktop seperti judul diatas:

3 Jenis Versi Accurate 5 Desktop

Accurate 5 Desktop memiliki 3 jenis versi, dan masing-masing versi sudah digolongkan berdasarkan jenis Bisnis. Berikut adalah penjelasannya :

  • Accurate 5 Desktop Versi Standar : Dirancang untuk perusahaan yang bergerak dibidang Jasa, Trading, Distributor, Retail dan sejenisnya. Karena fiturnya sudah disesuaikan dengan bidang Bisnis tersebut.
  • Accuarte 5 Desktop Versi Deluxe : Jika perushaan Anda bergerak dibidang Konstruksi atau Kontraktor atau Projek. Maka Accurate Deluxe ini adalah pilihannya. Karena sudah terdapat Fitur Modul RAB dan juga COST CENTER. Sehingga cocok juga untuk perusahaan Trading, Jasa atau Distributor yang memiliki lebih dari 1 cabang.
  • Accurate 5 Desktop Versi Enterpraise : Perusahaan Anda memiliki Produksi dan ingin mengontrol produksi mulai dari SPK sampai Finish Good. Accurate 5 ini adalah jawabanya karena fitur Modul Manufaktur atau Pabrikasinya yang lengkap, canggih & mudah digunakan.

Sementara untuk Accurate Online hanya memiliki satu versi saja (Paket Basic) tetapi untuk paket basic nya juga sudah mengakomodir untuk jenis perusahaan yang bergerak dibidang Trading, Jasa, Retail, Distributor. Jika ada kebutuhan Konstruksi/Kontraktor dan Pabrikasi serta berbagai cabang, maka di Accurate Online Anda bisa menambahkan fitur Add-On yang tersedia di Accurate Store.

Tabel Perbedaan 

Banyak hal yang membedakan antara kedua Software Akuntansi tersebut. Berikut ini tabel perbedaan Accurate Online dengan Accurate 5 Desktop :

Keterangan

Accurate Online

Accurate Desktop

Skema Pembelian

Subscription (berlangganan) bulanan

One Time Payment

Jumlah Database

Berlangganan per Database (perusahaan)

Bisa buat multi Database perusahaan

Database

Database berada di Server Cloud Accurate

Di komputer perusahaan masing-masing

Akses Data

Bisa diakses dari Komputer, Laptop, Tablet maupun Handphone selama terhubung ke Internet melalui browser

Hanya bisa diakses pada komputer yang ter-install dan terhubung dalam jaringan yang sama (Install Lisensi)

Program

Tidak perlu di-install karena database diakses melalui browser

Harus diinstal ke
dalam komputer dengan OS Windows

Multi Cabang

Ya

Tidak

Sistem Approval Transaksi

Ya

Tidak

Note : Tabel perbedaan Accurate Online dengan Accurate 5 Desktop diatas hanya menggambarkan perbedaan fitur dasarnya saja, dan bukan perbedaan fitur secara keseluruhan.

Selain perbedaan yang ada diatas. Dari sisi harga kedua Software tersebut juga berbeda. Atau Anda bisa lihat fitur dan harga Accurate 5 Desktop klik disini Harga Accurate 5 Desktop dan Fitur Lengkap Accurate 5 Desktop

DOWNLOAD ACCURATE 5 DESKTOP DISINI

COBA GRATIS ACCURAT ONLINE

HUBUNGI SEKARANG
1
KONSULTASI SEKARANG
Scan the code
Accurate | #BisnisJadiMudah
Aplikasiakuntansi.co.id adalah Official Sales Accurate. Beritahu apa yang bisa Saya bantu ?

Gratis Konsultasi & Demo Produk

#JualanJadiMudah #BisnisJadiMudah